Meriahkan Kemerdekaan, Baywalk Mall Kembali Gelar Kita Indonesia 

Meriahkan Kemerdekaan, Baywalk Mall Kembali Gelar Kita Indonesia 

Travel | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 14:28
share

JAKARTA, iNews.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Baywalk Mall kembali menyelenggarakan kemeriahan lomba 17 Agustus. Acara yang bertajuk Kita Indonesia" ini akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2024 di area Waterfront Baywalk Mall.

Lomba 17 Agustus ini bertujuan untuk memeriahkan semangat kemerdekaan dan kekeluargaan. Beragam lomba yang menarik dan nostalgia akan hadir, seperti:

- Lomba Balap Karung
- Lomba Makan Krupuk
- Lomba Balap Kelereng
- Lomba Balap Balon
- Lomba Memasukan Paku ke Dalam Botol
- Lomba mengkaitkan Topi

Pendaftaran dan Hadiah

Peserta lomba dapat diikuti oleh anak-anak berusia 5-12 tahun dan pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link di bio Instagram: baywalkmall_jkt atau walk-in di Customer Service Baywalk Mall, mulai dari 22 Juli 2024 hingga 15 Agustus 2024. Jangan khawatir, biaya pendaftarannya gratis, lho!

Para pemenang lomba akan mendapatkan hadiah menarik berupa Cash Voucher dengan total jutaan rupiah. Menarik kan?

Meriahkan Kemerdekaan Bersama

Oleh karenanya, yuk ajak keluarga dan teman Anda untuk turut memeriahkan Lomba 17 Agustus di Baywalk Mall.

Selain lomba untuk anak-anak, Baywalk Mall juga akan menghadirkan kompetisi seru lainnya dengan semangat, sportifitas, dan keceriaan, di antaranya :

- Marching Band Competition 3 Agustus 2024

- Baywalk Coppa Gayo 4 Agustus 2024 (merupakan salah satu ajang penghargaan pertama di Indonesia untuk para dance crew yang tersebar di Jabodetabek sehingga mereka dapat menyalurkan bakat dan hobi mereka)

- President Cup 2024 Kejuaraan Liong dan Barongsai - 10 dan 11 Agustus 2024

- International Tennis Table Playcation 12 Agustus 2024 sampai 15 Agustus 2024

- National Dart Competition 17 dan 18 Agustus 2024

- Lomba Baris-berbaris 24 Agustus 2024

- Lomba Paduan Suara - 25 Agustus 2024

- Marching Band Competition 25 Agustus 2024

- Lomba Mewarnai Kemerdekaan 31 Agustus 2024

(Foto: dok Baywalk Mall)
(Foto: dok Baywalk Mall)

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mencicipi kuliner kekinian dalam bazar 'Eats and Beats' pada 31 Juli sampai 11 Agustus 2024.

Promotion and PR Manager Baywalk Mall Galih Prameswari mengatakan, selain lomba kemerdekaan, pihaknya juga menghadirkan program belanja 'Spesial Kemerdekaan'.

"Lewat program tersebut, customer dapat menjadi member Baywalk Privilege Card hanya dengan belanja minimal Rp79 ribu. Untuk seluruh member Baywalk Privilege Card pun bisa mendapatkan double point dengan berbelanja selama periode Agustus ini, katanya.

Dia berharap, Baywalk Mall dapat menjadi pilihan masyarakat merayakan Hari Kemerdekaan dengan penuh keceriaan dan kebersamaan.

Topik Menarik