Ajib! Restoran di Bogor Ini Tawarkan Sensasi Makan Nasi Jeruk Bambu dengan Pemandangan Alam nan Syahdu

Ajib! Restoran di Bogor Ini Tawarkan Sensasi Makan Nasi Jeruk Bambu dengan Pemandangan Alam nan Syahdu

Travel | inews | Minggu, 4 Agustus 2024 - 14:30
share

JAKARTA, iNews.id - Sedang mencari referensi restoran keluarga di Kota Bogor? Food Diary iNews TV punya rekomendasinya nih.

Jika sedang berada di Kota Bogor, kurang afdol rasanya kalau tidak makan-makan bareng keluarga. Restoran dengan area luas dan variasi menu yang banyak tentu menjadi pilihan menarik.

Nah, salah satu restoran keluarga di Kota Bogor yang bisa disambangi adalah Love Garden Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan Veteran Nomor 66 RT 01 RW 01, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Di sini, bukan hanya lidah Anda yang dimanjakan, tapi juga mata dan perasaan. Sebab, restoran ini punya pemandangan yang cukup syahdu dan udara yang sejuk, bikin makan bareng keluarga jadi terasa lebih 'homey'.

Bicara soal menu, Budi Satya selaku General Affair Love Garden merekomendasikan masakan Nusantara, seperti Nasi Jeruk Bambu hingga Nasi Tempong Banyuwangi khas Jawa Timur. Selain masakan Nusantara, ada juga menu western dan chinese food di sini.

Nasi Jeruk Bambu
Nasi Jeruk Bambu

Nasi Jeruk Bambu yang ditawarkan di restoran ini cukup unik proses menyantapnya. Jadi, pelanggan harus mengeluarkan nasi yang 'terperangkap' di dalam bambu dengan kayu. Saat nasi dikeluarkan, akan muncul aroma khas yang bikin ngiler.

Kalau soal Nasi Tempong khas Jawa Timur, sambalnya juara banget. Buat pencinta pedas, menu ini sangat direkomendasikan untuk dicoba.

Untuk minumnya, Budi merekomendasikan tiga menu yaitu coconut dragon atau kelapa muda utuh yang diisi dengan buah nada, choco cookies yang cocok untuk anak-anak, dan menu buah tropis Indonesia yaitu alpukat keprok.

Restoran keluarga di Bogor
Restoran keluarga di Bogor

"Konsep kami lebih ke family resto dan kami mengusung tema garden resto. Kami di sini menampilkan beberapa spot yang bisa digunakan untuk berbagai macam acara atau keluarga yang mau foto di spot kami," jelas Budi, dikutip dari Food Diary iNews TV, Minggu (4/8/2024).

Itu kenapa, banyak sekali spot foto cantik di restoran ini yang hampir semuanya menyediakan pigura berbentuk hati dengan aneka hiasan. Ada yang pakai lampu neon, kerangka yang dihiasi bunga, maupun tanaman berbentuk hati. Unik sekali.

Jadi, tertarik buat berkunjung ke Love Garden di Kota Bogor? Selamat mencoba, ya!

Topik Menarik