Viral Gaya Rambut Anak SMA di Bandung Jadi Sorotan Netizen: Kok Bisa Ada Selera Sejelek Ini!

Viral Gaya Rambut Anak SMA di Bandung Jadi Sorotan Netizen: Kok Bisa Ada Selera Sejelek Ini!

Travel | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 12:18
share

JAKARTA, iNews.id - Belum lama ini viral di media sosial gaya outfit pelajar di salah satu SMA di Bandung menjadi sorotan netizen. Pria tersebut memiliki style yang nyeleneh mulai dari outfit hingga gaya rambut. 

Foto tersebut dibagikan oleh akun TikTok @promek’s kemudian diunggah ulang oleh akun X @indomild.

Pada unggahan itu terlihat para pelajar SMA sedang foto bersama memakai seragam sekolah. Namun ada salah satu cowok posisi di tengah cukup jadi sorotan.

Cowok berkacamata itu memakai baju seragam ketat dipadukan dengan celana sekolah model ripped atau sobek di bagian lutut. Dia juga terlihat nyeleneh memakai sepatu dengan model berbeda pada kaki kiri dan kanannya.

Tak kalah nyentrik adalah cowok tersebut memiliki gaya rambut dengan jambul. Rupanya gaya rambut seperti itu jadi style khasnya. "Kok bisa ada selera sejelek ini,” tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya, yang dikutip pada Selasa (2/7/2024).

Unggahan tersebut viral dan sudah dilihat lebih dari 12 juta akun. Ribuan komentar membanjiri postingan tersebut terkait style nyeleneh pelajar itu.

“Rambutnya kayak nasgor omelete Jepang itu loh,” kata @sadbii***

“Rambutnya kayak pramugari Batik Air,” celetuk @oops***

“Mungkin dia ingin menjadi ikon,” katanya @iqbal***

"Itu sarang burung susah gak mas ngerawatnya?,” ujar @surga***

“Keliatannya dia anak orang kaya yg berusaha menutupi kekurangannya dg bergaya 'sekeren mungkin', tapi ya bocah SMA, what did you expect from him?,” kata @berax***

Topik Menarik