Musim Liburan Tiba, Pengunjung Luar Kota Antusias Datang ke Jakarta Fair

Musim Liburan Tiba, Pengunjung Luar Kota Antusias Datang ke Jakarta Fair

Travel | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 11:41
share

JAKARTA, iNews.id - Event Jakarta Fair Kemayoran terbukti menjadi salah satu destinasi favorit untuk dikunjungi saat musim liburan tiba. Bagaimana tidak, pameran multiproduk yang digelar selama 33 hari (12 Juni-14 Juli) itu mampu mengundang animo masyarakat luas untuk datang ke JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal tersebut dirasa tidak berlebihan, mengingat pengunjung Jakarta Fair selalu membludak di setiap harinya. Tak hanya dari Jabodetabek saja, tapi juga luar Pulau Jawa hingga seluruh Indonesia.

Salah satu pengunjung Gracelia datang dari Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kedatangannya tak lain untuk berbelanja dan berekreasi di Jakarta Fair 2024.

"Lagi liburan di Jakarta di rumah saudara. Sebelumnya udah liat di TikTok ada Jakarta Fair ini, ya mumpung masih di Jakarta sekalian aja mampir. Penasaran juga sama rasa kerak telor kayak apa," ujarnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh rombongan anak-anak Suku Baduy Luar yang sedang menikmati liburan akhir sekolah. Mereka terlihat menjajal beberapa wahana permainan yang berada di Gambir Expo.

"Tadi abis naik wahana kincir itu, terus naik wahana yang lain. Tadi juga sempet main basket seru banget," ucap Dani, salah seorang anak Suku Baduy Luar.

Hal tersebut membuktikan bahwa Jakarta Fair memiliki magnet tersendiri untuk menarik minat pengunjung. Tercatat 1,2 juta pengunjung datang ke pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau on the spot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

- Senin - Jumat: 15.30 - 22.00 WIB

- Sabtu dan Minggu: 10.00 - 22.00 WIB

Topik Menarik