5 Cafe Tepi Pantai di Bali yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

5 Cafe Tepi Pantai di Bali yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Travel | BuddyKu | Minggu, 20 November 2022 - 08:35
share

BATU, iNews.id - Menghabiskan waktu untuk bersantai dengan menikmati panorama laut Bali yang rupawan memang tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu, cafe tepi pantai di Bali wajib dikunjungi oleh wisatawan.

Siapa pun dijamin tidak akan menolak apabila mendapat kesempatan bersantai sejenak di Bali, mengistirashatkan badan dan meregangkan kaki sembari menikmati smooties atau ice tea, dan melihat panorama alam seperti gelombang lautan di kejauhan.

Jika kesempatan itu datang, jangan sampai melewatkan momen tersebut dengan memilih tempat paling tapat untuk melakukannya. Dari ratusan, atau bahkan ribuan cafe tepi pantai di Pulau Dewata, ada beberapa cafe di Bali yang menyuguhkan panorama alam khas Indonesia dengan view laut menarik yang layak untuk direkomendasikan.

Daftar Cafe Tepi Pantai di Bali

El Kabron

Terletak di tebing, El Kabron tidak hanya menyuguhkan pesona panorama laut yang menawan, tapi juga menyuguhkan pemandangan sunset yang sangat indah. Kalian tidak bisa meminta lebih dari yang ada ini.

Hal yang menarik lainnya dari cafe ini adalah view laut yang menawarkan menu makanan dengan gaya Spanyol. Jika Kalian tertarik memesan Carpaccio atau Calamares, cafe ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk mencobanya.

Breeze at The Samaya Seminyak

Samudera Hindia adalah suguhan utama panorama cafe ini, maka dari itu cafe ini juga menjadi salah satu cafe di tepi pantai yang sangat rekomendasi. Namun, jika Kalian berpikir hanya itu saja kelebihannya, maka bersiaplah untuk kecewa.

Cafe di tepi pantai Breeze at The Samaya ini mengunggulkan kualitas cuisine dengan gaya internasional dan Asia. Berkonsep al fresco cafe ini juga menyuguhkan makanan dengan cita rasa mewah dengan ambience yang tidak kalah istimewa, Kalian juga dijamin tidak akan melupakan pengalaman yang ditawarkan di sini.


Cafe Tepi Pantai di Bali. (okezone.com)

The Coffee Club

Cafe tepi pantai selanjutnya adalah The Coffee Club. The Coffee Club merupakan salah satu cafe atau restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat.

Cafe ini menyediakan menu untuk sarapan, makan siang, makan malam, beragam minuman sampai kopi terbaik. Kopi di cafe di tepi pantai ini pun cukup terkenal maka tidak heran lagi jika banyak pengunjung yang datang ingin menikmati kopi di The Coffee Club ini.

S.K.A.I Beach Club

Cafe di tepi pantai yang terakhir adalah S.K.A.I Beach Club. Cafe ini terletak di The Padma Resort Legian dan mempunyai view laut yang sangat indah, ditambah lagi adanya infinity pool yang terbilang cukup istemewa.

Perpaduan pemandangan pantai dan infinity pool ini tentunya sudah menjadi daya tarik tersendiri yang tidak boleh Kalian lewatkan begitu saja. Tidak hanya pemandangan yang disuguhkan yang menjadi daya tarik, tetapi ragam menu yang ditawarkan juga sangat menggoda untuk dibeli.

Kalian bisa menemukan aneka makanan ataupun minuman Western yang nikmat dan bisa menemani waktu bersantai Kalian di cafe di tepi pantai ini. Apalagi dengan tempatnya yang sangat nyaman dan instagramable.

Mozarella by The Sea

Tidak kalah keren, ada Mozarella by The Beach yang merupakan salah satu cafe di tepi pantai yang juga sangat menarik untuk dikunjungi. Cafe ini berada di pesisir pantai dengan suasana yang lebih sunyi.

Kalian dapat menikmati pemandangan laut yang indah sembari menyantap hidangan ala western dan Indonesia yang sudah tersedia di cafe di tepi pantai ini. Ketika berkunjung di hari Sabtu, Kalian juga akan dimanjakan dengan alunan musik klasik yang membuat suasana makin romantic.

Kisaran harga menu yang dibanderol di tempat satu ini mulai dari Rp50 ribuan. Kalian bisa mengunjunginya di Jalan Padma Utara, Legian Kaja, Legian, Kabupaten Badung, Bali.

Bagaimana dengan rekomendasi cafe tepi pantai di Bali yang sudah di paparkan di atas tadi? Sangat menarik bukan untuk salah satu pilihan tempat atau cafe di Bali. Tempat-tempat itu tadi juga sudah terbilang sangat bagus, sebab cafe di tepi pantai yang sudah di paparkan juga memiliki pemandangan alam yang sangat menarik.

Topik Menarik