Sebelum Terjun ke Dunia Hiburan, Ternyata Shanty Pernah Jadi SPG Mal

Sebelum Terjun ke Dunia Hiburan, Ternyata Shanty Pernah Jadi SPG Mal

Travel | BuddyKu | Rabu, 21 September 2022 - 12:19
share

IDXChannel - Penyanyi sekaligus aktor Shanty, adalah sosok yang gigih dalam mengejar mimpinya. Menurut Shanty, dirinya tidak akan hanya duduk dan berdiam diri ketika memiliki impian yang ingin dicapai.

Meskipun, terkadang Shanty harus melalui jalan yang tak disangka-sangka. "Gue pernah jadi SPG di mall, gue pernah juga nerima job job yang kayanya gak akan berakhir seperti sekarang," ujar Shanty, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (21/9/2022).

Tapi menurut Shanty, tanpa melakoni pekerjaan-pekerjaan tersebut, dirinya yakin kesempatan yang lebih besar tak akan bisa dia temui.

"Tanpa pintu-pintu itu, gak akan kebuka pintu yang lebih besar," lanjutnya.

Shanty kemudian menceritakan pengalamannya ketika mendapatkan sebuah pekerjaan dengan bayaran yang terbilang murah. Shanty mulanya sempat bingung apakah harus menerima pekerjaan tersebut.

"Dulu, waktu video klip inikah cinta, itu duitnya kecil. Gak ada persiapan, kostum suruh bawa sendiri, pokoknya gue inget banget, ini gue terima gak yah, kecil banget duitnya even for that era," kata Shanty

Lantaran menyukai lagu \'Inikah Cinta\' dari M.E , Shanty bersedia menerimanya. Dan pilihan Shanty benar-benar tepat. Lagu \'Inikah Cinta\' meledak di pasaran dan Shanty yang ada dalam video klip tersebut pun ikut dikenal oleh masyarakat luas.

"For the love of dancing and music, i did it, guess what? the biggest hit till now, most memorable song, most memorable video," ujarnya.

Kembali Shanty mengingatkan, tak ada salahnya memulai dari sesuatu yang kecil agar pintu yang lebih besar bisa terbuka lebar.

(SAN)

Topik Menarik