Ketua Bawaslu Batu Bara Memberikan Tali Asih Kepada Anggota PKD

Ketua Bawaslu Batu Bara Memberikan Tali Asih Kepada Anggota PKD

Terkini | asahanraya.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:20
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Batu Bara, M. Amin Lubis bersama jajarannya berikan Tali Asih kepada Anggota PKD. Sabtu (12/10/2024).

Tali Asih berupa santunan tersebut diberikan kepada anggota Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PKD) Kelurahan Indrasakti yang mengalami Kecelakaan Kerja.

Ketua Bawaslu mengatakan bahwa, santunan yang berikan merupakan bentuk apresiasi dan perhatian Bawaslu Batu Bara dalam menjalankan tugas.

Kami berharap, santunan ini dapat memberikan semangat bagi para PKD yang terkena dampak kecelakaan kerja agar, tetap termotivasi dalam melaksanakan tugas pemilukada, ucap M. Amin.

Perhatian ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi mereka yang bekerja di lapangan, tambahnya.

Selain itu, Amin Lubis menyadari bahwa, dalam mengemban tugas yang menjadi amanah sering kali menghadapi resiko kerja.

Disisi lain, Ketua Panwascam Air Putih, Alberham Hajani Nur turut Apresiasi atas perhatian Bawaslu Batu Bara kepada anggota PKD, David Sirait yang mengalami kecelakaan kerja tersebut.

Kami sangat berterima kasih kepada Bawaslu Kabupaten Batu Bara atas perhatian yang diberikan. Ini menunjukkan bahwa seluruh jajaran Bawaslu bersatu dalam menjaga integritas pemilu, kata Alberham.

Selanjutnya, David Sirait, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran Bawaslu dan Panwaslu yang telah memberikan perhatian dan bantuan.

Terima kasih banyak kepada Bawaslu Kabupaten Batu Bara dan Panwaslu Kecamatan Air Putih atas dukungan moral dan materi yang sangat berarti bagi kami, ungkap David.

Topik Menarik