Jumat Curhat, AKBP Asep Sosialisasikan  Pilkada Damai

Jumat Curhat, AKBP Asep Sosialisasikan Pilkada Damai

Terkini | pekanbaru.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 13:40
share

Siak, iNewsPekanbaru.id – Kepala Kepolisian Resor Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI kembali bertatap muka menyambangi dan bersilaturahmi dengan warga dalam program Jumat Curhat".Jumat (04/10/2024)

Kali ini Kapolres beserta rombongan menyambangi warga di Kampung Pangkalan pisang ,Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak.

Seperti yang kita ketahui bersama kegiatan ini bertujuan mendengarkan langsung keluhan warga juga dan secepat mungkin memberikan solusi juga sarana memberikan himbauan himbauan Kamtibmas berkaitan situasi terkini. 

Didampingi Kapolsek koto gasib Iptu Budiman, dihadiri beberapa Pejabat utama Polres Siak, Camat Koto gasib ,tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda, masayarakat Kampung Pangkalan pisang dan Kampung Empang pandan.

AKBP Asep diawal sambutan mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir,ia mengatakan bahwa kehadiran nya dan rombongan untuk mengkampanyekan Pilkada damai. 

"Tentunya selama tahapan Pilkada digelar pasti terjadi perbedaan pilihan, untuk itu jangan jadikan perbedaan itu membuat kita terpecah belah", Ucap AKBP Asep

AKBP Asep mengingatkan kepada seluruh yang hadir agar selalu menjaga situasi Kamtibmas selalu Kondusif dan mensukseskan Pilkada serentak nanti.

"Dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil gubernur serta kepala daerah Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak kami mengajak seluruh masyarakat untuk jangan takut datang menuju TPS untuk memberikan hak pilih nya,kami TNI Polri siap mengamankan kita ciptakan Pilkada yang aman,damai dan berintegritas", terang AKBP Asep 

Dalam kesempatan itu AKBP Asep juga menghimbau agar seluruh masyarakat menjauhi narkoba dan selalu berhati hati di jalan raya.

"Narkoba ini sudah banyak memakan korban, tidak kenal usia yang paling banyak itu anak anak muda,untuk itu kita sebagai orang tua harus tetap melakukan kontrol terhadap anak, baik pergaulan maupun prilaku nya sehari hari dan kita juga menghimbau masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas" imbuh Kapolres

Kapolres juga mendorong agar tokoh adat meramu aturan yang belum diatur di undang undang seperti tentang kenakalan remaja dengan mngedepankan forum permusyawaratan kampung.

Camat kecamatan Koto gasib Wendi memberikan apresiasi kepada Kapolres dan jajaran yang telah menyambangi warga Kampung Pangkalan pisang.

"Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi Pak Kapolres yang telah meluangkan waktu untuk bertemu dengan warga kami mendengarkan curhatan dan kelu kesah warga,mudah mudahan dengan giat ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua", ucap Wendi


 

Topik Menarik