Jokowi ke Warga soal Bantuan Pangan: kalau Ketemu Pak Prabowo Minta Dilanjutkan

Jokowi ke Warga soal Bantuan Pangan: kalau Ketemu Pak Prabowo Minta Dilanjutkan

Terkini | inews | Kamis, 26 September 2024 - 13:06
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan bantuan cadangan pangan pemerintah ke warga di Kompleks Pergudangan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (26/9/2024). Dia berpesan kepada warga untuk meminta Presiden Terpilih Prabowo Subianto melanjutkan bantuan itu.

"Nanti kalau ketemu Presiden Terpilih Pak Prabowo, sampaikan, 'Pak minta dilanjutkan,' karena saya nanti tanggal 20 Oktober sudah purnatugas, sudah pensiun," ujar Jokowi.

Dalam kesempatan itu, dia turut meninjau ketersediaan beras. Dia ingin memastikan ketersediaan stok beras nasional yang dikelola oleh Badan Urusan Logistik (Bulog).

Dia berdialog dengan masyarakat penerima manfaat yang hadir. Dirinya menanyakan perkembangan distribusi beras untuk Oktober dan kualitas pangan yang diberikan.

"Sudah terima semua yang bulan Oktober? Ada keluhan? Berasnya hitam? Tidak, berasnya bagus ya," kata Jokowi.

Dia turut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat. Dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat menjelang akhir jabatan.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan, kekhilafan, kekurangan dalam saya membuat kebijakan-kebijakan untuk rakyat," kata dia.

Topik Menarik