PSS Sleman vs Malut United: Laskar Kie Raha Ingin Lupakan Hasil Buruk Kontra Bali United

PSS Sleman vs Malut United: Laskar Kie Raha Ingin Lupakan Hasil Buruk Kontra Bali United

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 13:09
share

SOLO Malut United bertekad bangkit saat menghadapi PSS Sleman di pekan ketujuh Liga 1 2024-2025. Mereka ingin melupakan kekalahan dengan skor 1-3 dari Bali United.

Tim promosi itu tumbang untuk pertama kalinya di Liga 1 2024-2025 pekan lalu. Anak asuh Imran Nahumarury tak berdaya saat menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Sabtu 21 September 2024.

Imran mengatakan, anak asuhnya saat ini sudah melupakan kekalahan melawan Bali United. Fokus sepenuhnya tertuju ke PSS Sleman yang akan dihadapi Kamis (26/9/2024) pukul 19.00 WIB di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah.

Para pemain sudah melupakan hasil pertandingan melawan Bali United. Sekarang kami fokus menatap laga melawan PSS Sleman, tegas Imran dalam konferensi pers, dikutip Kamis (26/9/2024).

Dalam sepakbola, setiap pertandingan pasti berbeda. Kami harus bekerja keras jika ingin meraih kemenangan, imbuhnya.

Lebih lanjut, sang pelatih mengatakan fokus anak asuhnya sempat terpecah saat pertandingan lawan Bali United ketika Yance Sayuri mengalami cedera hingga tak sadarkan diri. Hal itu disebutnya menjadi cerminan rasa kekeluargaan di dalam tim.

Topik Menarik