Sadis, Gadis Penjual Gorengan Diseret ke Perbukitan lalu Diperkosa saat Tak Sadarkan Diri

Sadis, Gadis Penjual Gorengan Diseret ke Perbukitan lalu Diperkosa saat Tak Sadarkan Diri

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 19:05
share

PADANG PARIAMAN, iNews.id- Nia Kurnia Sari (18), gadis penjual gorengan, menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh Indra Septiarman. Kejadian tragis ini di atas perbukitan dalam keadaan korban tidak sadarkan diri.

Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Suharyono menyampaikan, korban diperkirakan sudah tidak sadarkan diri sebelum diperkosa. 

"Saat tidak sadarkan diri itulah korban diperkosa," ujar Irjen Suharyono dalam konferensi pers di Mapolda Sumbar, Sabtu (21/9/2024).

Berdasarkan pengakuan tersangka, kata dia korban disekap mulutnya selama sekitar enam menit hingga tidak sadarkan diri. Saat itulah, lanjut dia korban diseret ke perbukitan dan diperkosa oleh tersangka kemudian diseret lagi untuk dikubur. 

Menurutnya, tersangka mengakui kepada penyidik bahwa aksi pemerkosaan dan penguburan dilakukan sendiri. Sebelum kejadian, tersangka bersama tiga temannya sempat membeli gorengan dari korban dan timbul niat jahatnya untuk memerkosa korban.

Saat ini, tersangka ditahan di Mapolres Padang Pariaman dan dikenakan pasal berlapis atas tindakan pemerkosaan dan pembunuhan.

Topik Menarik