Sinopsis Sinetron <i>Cinta Yasmin</i> Episode 58

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 58

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 17:30
share

JAKARTA - Sinopsis sinetron Cinta Yasmin episode 58 bercerita tentang Nathan yang semakin tertekan saat melihat Alysa memamerkan kehidupan glamornya di media sosial.

Sementara itu, Prasetyo merasa dikhianati karena Nathan tidak menghubunginya setelah keluar dari penjara. Untuk keluar dari masalah, Nathan kemudian memutuskan untuk merapat ke Alyssa. 

Dia memanfaatkan status  perempuan itu sebagai bagian dari  keluarga Cakradinata. Di sisi lain, Romeo merasakan kegundahan yang mendalam akibat sikap dingin Yasmin, yang hanya membalas pesannya dengan kata-kata yang singkat. 

Tak sanggup menahan perasaannya, Romeo memutuskan untuk menemui Yasmin, meskipun Alysa merasa kesal karena Romeo lebih memilih untuk mendekati Yasmin.

Di lain pihak, Yasmin mulai mencari kalung berinisial YR yang pernah dibuang Alysa ke dalam kolam ikan. Romeo akhirnya mengakui, kalung itu memang akan diberikannya untuk Yasmin, namun enggan membahas lebih lanjut.

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 58. (Foto: MNC Media)

Yasmin berharap, Romeo mau jujur dengan perasaannya. Namun sayangnya, pria itu justru meminta Yasmin untuk tidak memakai kalung itu. Kecewa, dia memilih mengembalikan kalung tersebut.

Sikap tersebut, membuat Romeo menyesal hingga dia meminta maaf kepada Yasmin. Di tengah kekacauan tersebut, Ajeng memberikan peringatan kepada Rangga agar tidak memberi Nina kesempatan untuk balikan.

Namun, Nina yang merasa tersakiti mulai merencanakan balas dendam. Sementara itu, Alysa menangkap basah Baskara yang hendak menemui selingkuhannya.

Alysa kemudian menceritakan apa yang dilihatnya kepada Rangga. Informasi itu memicu ketegangan antara Rangga dan Baskara. Namun Baskara tetap bersikukuh tidak mengakui kesalahannya.

Lalu akankah Yasmin membuka hatinya lagi untuk Romeo? Tonton sinetron Cinta Yasmin selengkapnya di RCTI, setiap hari pukul 19.45 WIB.*
 

Topik Menarik