Cara Menonton Gratis Series <i>Dendam</i> di Vision+

Cara Menonton Gratis Series Dendam di Vision+

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 16:30
share

JAKARTACinta Laura kembali ke layar kaca dengan membintangi series action terbaru Vision+ berjudul Dendam. Series ini tayang perdana pada 20 September 2024 dan bisa ditonton lewat link ini.

Dalam series ini, Cinta Laura berperan sebagai Renata, polisi sekaligus petarung MMA yang mencari keadilan setelah District 8 membunuh saudaranya dan menculik sang ayah.

Karakter Renata digambarkan sebagai perempuan tangguh, pemberani, dan penuh ambisi untuk balas dendam. Tak hanya menawarkan aksi mendebarkan, series ini juga memiliki alur cerita dramatis dan penuh intrik.

Series yang dibintangi Cinta Laura, Arya Vasco, Zack Lee, dan Willy Dozan ini dapat ditonton gratis dengan cara sebagai berikut:
1.Unduh aplikasi Vision+ lewat Play Store atau App Store,
2.Login/sign up jika belum memiliki akun Vision+,
3.Klik 'Beli Paket'
4.Pilih paket Vision+ Premium, Premium Sports, Premium Movies, atau Vision+ Premium Ultimate, sesuaikan dengan kebutuhan kamu
5.Selesai pembayaran
6.Mulai menonton series Dendam.

Anda dapat menonton episode 1 dan 2 series Dendam secara gratis dengan mengklik link ini. Selain Dendam, Vision+ juga menawarkan beragam konten menarik lainnya. 

Dengan berlangganan Vision+, Anda bisa menikmati berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta akses ke channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. 

Bagi Anda yang ingin streaming konten premium Vision+ dan Viu sekaligus, bisa berlangganan paket Combo MeVVah seharga Rp49.000. Segera unduh aplikasinya dan nikmati tontonan berkualitas di mana saja dan kapan saja.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Topik Menarik