PON XXI Aceh-Sumut 2024 Rampung Digelar, Menpora Dito Minta Maaf atas Kekurangan

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Rampung Digelar, Menpora Dito Minta Maaf atas Kekurangan

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 11:55
share

DELI SERDANG PON XXI Aceh-Sumut 2024 sudah rampung digelar. Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo , meminta maaf atas kekurangan dalam penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Dito memastikan mengatakan kekurangan di PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan menjadi evaluasi bersama. Dengan begitu, penyelenggaraan PON selanjutnya diharapkan bisa lebih baik.

Sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga, kami memohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan dan ketidaknyamanan yang terjadi selama penyelenggaraan PON ini, kata Dito dikutip dari rilis resmi PON XXI Aceh-Sumut 2024, Sabtu (21/9/2024).

Kami berkomitmen untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh demi penyelenggaraan PON yang lebih baik di masa depan, tambahnya.

Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional tahun ini memang sempat menemui berbagai masalah. Mulai dari dugaan penyelewengan dana, masalah konsumsi, hingga fasilitas yang dinilai kurang memadai.

Menpora Dito mengatakan berbagai masalah ini akan menjadi evaluasi besar untuk penyelenggaraan PON selanjutnya. Dia berharap, semangat kebersamaan dan sportivitas tetap terjaga terlepas dari berbagai problem ini.

"Ke depan, mari kita terus menjaga semangat kebersamaan dan sportivitas ini. Bersama-sama, kita melangkah menuju prestasi yang lebih tinggi dan masa depan olahraga Indonesia yang lebih cerah, ujar Dito.

Topik Menarik