Viral Pasien Cuci Darah Peringati Maulid Nabi di Rumah Sakit, Bersama-sama Semangat Baca Sholawat

Viral Pasien Cuci Darah Peringati Maulid Nabi di Rumah Sakit, Bersama-sama Semangat Baca Sholawat

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 16:15
share

VIRAL video yang memperlihatkan para pasien cuci darah atau hemodialisis (HD) memperingati Maulid Nabi di ruang perawatan Rumah Sakit Permata Kuningan, Jawa Barat. Mereka tampak semangat bersama-sama membaca sholawat Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam. 

"Masya Allah. Merayakan Maulid Nabi di ruang cuci darah. Lokasi RS Permata Kuningan," tulis keterangan unggahan video viral akun Instagram @inikuningan, Jumat (20/9/2024). 

Tampak para pasien cuci darah duduk di atas ranjang perawatan. Sambil tangannya menempel selang cuci darah, mereka tidak henti-hentinya melantunkan sholawat memperingati Maulid Nabi.

Terlihat ada dua baris ranjang yang berisi para pasien cuci darah tersebut. Terdiri dari pasien laki-laki dan perempuan. Terdapat juga para pendamping atau keluarga pasien yang ikut melantunkan sholawat Maulid Nabi.

Peringatan Maulid Nabi di rumah sakit tersebut dipimpin seorang ustadz yang duduk di atas ranjang di tengah-tengah ruang perawatan. Ia memegang mik pengeras suara untuk memandu pembacaan sholawat Maulid Nabi para pasien cuci darah. 

Topik Menarik