Kecelakaan di Bangkalan, Emak-Emak Tewas Terlindas Truk Boks Ekspedisi

Kecelakaan di Bangkalan, Emak-Emak Tewas Terlindas Truk Boks Ekspedisi

Terkini | inews | Selasa, 17 September 2024 - 17:44
share

BANGKALAN, iNews.id - Kecelakaan maut melibatkan truk boks ekspedisi dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Selasa (17/9/2024). Satu orang tewas dan seorang lainnya luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Korban berinisial LU, warga Kamal, Kabupaten Bangkalan tewas akibat luka parah di bagian kepala. Sedangkan MA yang mengendarai motor hanya luka ringan.

Anggota Satlantas Polres Bangkalan, Aiptu Moh Buchori mengatakan, kecelakaan berawal saat kedua korban naik motor berboncengan dari arah utara ke selatan. Tiba di tempat kejadian, melaju truk boks yang dikemudikan Eko Wahdi Suhendro, warga Sidoarjo. Truk tersebut berusaha menyalip motor yang dikendarai korban.

Namun tanpa disengaja, bodi truk menyenggol sepeda motor yang membuat korban MA terpental ke bahu jalan di sisi kiri. Sedangkan bagi korban LU jatuh ke sisi kanan, sehingga langsung terlindas ban belakang kendaraan truk, katanya.

Kasus kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa itu sudah ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Bangkalan. Petugas juga sudah mengamankan sopir truk tersebut.

Topik Menarik