Kecelakaan Tragis di Jalur Pantura Lamongan, Mobil Boks Tabrak Pedagang Rujak 

Kecelakaan Tragis di Jalur Pantura Lamongan, Mobil Boks Tabrak Pedagang Rujak 

Terkini | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 17:56
share

LAMONGAN, iNews.id - Kecelakaan tragis terjadi di jalur Pantura Lamongan, Kecamatan Deket, Jawa Timur, Kamis (17/10/2024). Mobil boks oleng lalu menabrak rambu jalan, pohon dan seorang pedagang rujak buah yang sedang parkir di pinggir jalan.

Mobil pikap dengan nomor polisi D 8684 FM itu dikemudikan oleh Fatkur Rohman Antario, warga Tuban. Kecelakaan tersebut awalnya, mobil boks melaju dari arah barat ke timur atau dari Lamongan menuju Gresik. 

Saat di lokasi kejadian, sopir tidak dapat menguasai kemudi sehingga mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon, rambu jalan serta pedagang rujak buah yang sedang berada di sepeda motor.

Pedagang rujak buah bernama Heru Kusmariyanto (47 tahun) itu merupakan warga Desa Menganti, Kecamatan Glagah itu terluka. Selain itu, sopir mobil boks juga luka di kepala.

"Untuk kondisi sopir saat ini belum kita simpulkan karena saat ini masih perawatan medis di rumah sakit Lamongan," ujar petugas Satlantas Polres Lamongan, Bripka Arif Andriyono di lokasi.

Dia mengatakan, saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan bekas pengereman mobil boks di sekitar lokasi kejadian. Diduga sopir kurang konsentrasi saat mengemudi.

Setelah dievakuasi, kedua korban kemudian dilarikan ke rumah sakit di Lamongan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Topik Menarik