Mobil Sedan Terjun ke Sungai, 2 Orang Dilarikan ke RS Widodo Ngawi

Mobil Sedan Terjun ke Sungai, 2 Orang Dilarikan ke RS Widodo Ngawi

Terkini | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:32
share

NGAWI, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Desa Pacing, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (17/10/2024) dini hari. Mobil sedan terjun ke sungai sedalam lima meter.

Kejadian ini menyebabkan dua orang, yaitu pengemudi dan penumpang, luka-luka. Dalam rekaman video amatir, terlihat sejumlah warga berupaya menolong korban dari dalam mobil sedan yang berada di dasar sungai. 

Kedua korban, pengemudi bernama Tiara Bunga Adista (19) dan penumpang Fatkori (20) langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan.

"Ada dua orang luka-luka dibawa ke rumah sakit," ujar Bintang Dafa, warga di lokasi.

Kecelakaan ini bermula saat mobil sedan bernomor polisi AE 1070 RL yang dikemudikan Tiara, warga Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Ngawi melaju dari arah Caruban menuju Ngawi. 

Diduga karena mengantuk, pengemudi kehilangan kendali sehingga mobil oleng ke kanan dan terjun ke sungai. Kondisi sungai yang curam membuat mobil ringsek, menyebabkan kedua penumpang mengalami luka.

Polisi saat tiba di lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perakara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. 

Sementara itu, mobil sedan yang terjun ke sungai langsung diderek dan diamankan ke pos polisi terdekat. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

Topik Menarik