Sony Kembangkan Earbud dari Plastik Daur Ulang, Baterai Bisa Bertahan 11 Jam

Sony Kembangkan Earbud dari Plastik Daur Ulang, Baterai Bisa Bertahan 11 Jam

Terkini | inews | Senin, 16 September 2024 - 15:29
share

JAKARTA, iNews.id - Sony mengembangkan earbud truly wireless terbaru, WF-C510. Earbud ini diklaim memiliki daya tahan baterai lebih lama yang dirancang untuk mendengarkan musik sepanjang hari.

WF-C510 hadir dengan desain yang lebih kecil dan ringkas dibandingkan generasi sebelumnya, WF-C510. Earbud WF-C510 menggabungkan bentuk yang sesuai dengan telinga dan desain permukaan ergonomis sehingga lebih stabil.

Earbud tersebut memiliki daya baterai tahan lama hingga 11 jam. Pengisian daya cepat selama 5 menit memberi pengguna waktu mendengarkan musik hingga 60 menit.

WF-C510 memiliki pilihan warna biru, kuning, hitam, dan putih. WF-C510 kompatibel dengan Multipoint Connection milik Sony, yang memungkinkan terhubung ke dua perangkat Bluetooth secara bersamaan.

Earbud ini juga dilengkapi dengan mode Ambient Sound yang memungkinkan mendengar suara di sekitar pengguna sambil mendengarkan musik.

Fitur Voice Focus, WF-C510 dapat menangkap suara manusia sekaligus meredam kebisingan. Pengguna dapat juga mempersonalisasi pengaturan suara dalam aplikasi Sony Headphones Connect, memberi opsi menyesuaikan suara sesuai dengan musik apapun.

Melalui air IPX4, earbud WF-C510 memastikan cipratan air dan keringat tidak akan menghalangi pengguna menikmati musik

Earbud dan case WF-C510 sebagian terbuat dari plastik daur ulang dan memiliki kemasan yang sepenuhnya dibuat tanpa plastik. Earbud ini dijual seharga Rp999.000.

Topik Menarik