Tragis, Kapten Arab Saudi di Laga Kontra Timnas Indonesia Patah Kaki Usai Jatuh dari Balkon Rumahnya

Tragis, Kapten Arab Saudi di Laga Kontra Timnas Indonesia Patah Kaki Usai Jatuh dari Balkon Rumahnya

Terkini | okezone | Minggu, 15 September 2024 - 13:23
share

TRAGIS , kapten Timnas Arab Saudi di laga kontra Timnas Indonesia alami patah kaki usai terjatuh dari balkon rumahnya. Sosok tersebut bukan Salem Al-Dawsari melainkan Fahad Al-Muwallad.

Pemain klub Al-Shabab itu dimasukkan sebagai pengganti Al-Dawsari di menit-menit akhir laga kontra Indonesia. Duel tersebut terjadi pada Jumat 6 September 2024 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

Usai jeda internasional, Al-Muwallad sempat pulang ke salah satu kediamannya yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Tragis, pemain berusia 30 tahun itu terjatuh dari balkon dan mengalami patah kaki.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 12 September 2024 pagi waktu setempat. Al-Muwallad terjatuh dari lantai dua rumahnya sehingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Fahad Al-Muwallad, penyerang Arab Saudi dan klub Al-Shabab, kini berada di unit perawatan intensif di Rumah Sakit Rashid di Dubai setelah terjatuh dari balkon rumahnya," tulis media Dubaieye1038 , dikutip Minggu (15/9/2024).

"Pada Kamis pagi, bintang tim nasional Saudi itu jatuh dari balkon rumahnya di lantai dua di Dubai antara pukul 9 dan 10 pagi," imbuh laporan itu.

Topik Menarik