MNC Finance Beri Hadiah Motor ke Nasabah di Pangkalpinang Pemenang Gebyar Promo 2024

MNC Finance Beri Hadiah Motor ke Nasabah di Pangkalpinang Pemenang Gebyar Promo 2024

Terkini | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 10:32
share

PANGKALPINANG, iNews.id - Program Gebyar Promo 2024 MNC Finance kembali memberikan hadiah motor kepada nasabah di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Hadiah tersebut diberikan kepada nasabah yang telah melakukan kontrak lebih dari satu kali.

Adalah Bambang Hariyanto, nasabah beruntung yang mendapat hadiah motor dari Program Gebyar Promo MNC Finance 2024. Motor tersebut langsung diantar ke kediamannya di Kelurahan Bukit Sari, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Kamis (12/9/2024).

Branch Manager MNC Finance Cabang Bangka Mahendra Cipta yang menyerahkan langsung hadiah tersebut mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada nasabah atau debiturnya.

"Ini program yang sangat luar biasa.Kami sangat mengapresiasi nasabah yang mempercayakan MNC Finance sebagai perusahaan pembiayaannya," ujar Mahendra, Kamis (12/9/2024).

Selain sepeda motor, masih ada banyak hadiah menarik lainnya yang dapat dimenangkan nasabah. Melalui promo ini, MNC Finance berharap dapat menggaet lebih banyak nasabah dan sekaligus memperkuat relasi yang telah terjalin.

Sementara Bambangmengaku senang mendapat hadiah tersebut. Dia bahkan tidak menyangka menjadi nasabah terpilih dalam Program Gebyar Promo 2024 MNC Finance.

"Alhamdulillah kami dapat reward menang undian motor. Tahu-tahu ditelepon dan diberi tahu dapat kabar menang hadiah motor," kata Bambang.

Diketahui, hadiah ini diberikan sebagai apresiasi MNC Finance kepada nasabah yang punya lebih dari satu kali nomor kontrak atau repead order pembiayaan sebelum lunas. Terlebih Bambang Hariyanto merupakan nasabah setia yang sudah lebih dari 4 tahun mempercayakan MNC Finance sebagai perusahan pembiayaan.

Topik Menarik