5 Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang Dolar Tanpa Modal yang Aman

5 Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang Dolar Tanpa Modal yang Aman

Terkini | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 14:55
share

JAKARTA - 5 aplikasi luar negeri penghasil uang dolar tanpa modal yang aman. Hal ini bisa menjadi peluang untuk menghasilkan uang dari rumah yang semakin populer, terutama di era teknologi saat ini.

Salah satu cara yang paling umum untuk melakukannya adalah dengan menggunakan aplikasi asing yang memungkinkan menghasilkan uang tambahan. Banyak aplikasi penghasil uang di luar negeri yang dapat kalian gunakan.

Banyak dari aplikasi ini mudah digunakan dan fleksibel jika ingin menambah pundi-pundi uang tanpa modal yang besar.

Berikut ini 5 aplikasi luar negeri penghasil uang dolar tanpa modal yang aman:

1. Google Adsense

Google AdSense merupakan aplikasi monetisasi lainnya milik Google, memungkinkan penayanganya menampilkan iklan di situs web mereka untuk menghasilkan uang.

Meskipun AdSense tidak membutuhkan dana awal, pengguna yang menayangkan harus memiliki situs web yang sesuai dengan ketentuan AdSense, konten yang menarik, dan banyak trafik.

Aplikasi ini menghasilkan pendapatan melalui jumlah pengguna aktif situs web dan jumlah klik iklan.

2. Google Opinionn Reward

Salah satu aplikasi Google yang menghasilkan uang lainnya adalah Google Opinion Rewards. Pengguna diminta untuk mengikuti survei yang diadakan oleh para peneliti pasar di aplikasi ini.

Frekuensi survei bervariasi, dan pengguna dapat memilih untuk tidak menjawab setiap survei yang ada. Pengguna aplikasi juga akan menerima pembayaran dari Google Opinion Rewards melalui PayPal setelah menyelesaikan survei.

Pengguna dapat dibayar USD0,10 untuk setiap survei dan USD1,00 untuk setiap jawaban. Jumlahnya bervariasi tergantung pada jumlah pertanyaan dan waktu yang diperlukan untuk menjawabnya.

Topik Menarik