Pesona  Gaya Lisa BLACKPINK hingga Taylor Swift di Red Carpet VMA 2024

Pesona Gaya Lisa BLACKPINK hingga Taylor Swift di Red Carpet VMA 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 10:21
share

MTV Video Music Awards (VMA) 2024 telah sukses digelar di UBS Arena, Elmont, New York pada Rabu (11/9/2024) waktu setempat.

Acara ini tak hanya sukses mengumpulkan ratusan bintang besar dari dunia musik dan budaya pop untuk sebuah perayaan yang meriah, namun juga turut mengekspos penampilan memukau para musisi dunia yang hadir.

Ajang penghargaan yang selalu dinantikan setiap tahunnya ini memang tidak pernah gagal dalam menciptakan momen fashion yang legendaris. Berikut potret memukau para selebriti yang melenggang di red carpet MTV VMA 2024 berikut ini!

1. Taylor Swift: Taylor membawa tren motif kotak-kotak, tartan ke karpet merah MTV Video Music Awards kali ini. Siwft mengenakan gaun motif tartan dari brand Christian Dior dari koleksi resor 2025 label tersebut.

Foto: X @21metgala

Gaun yang dikenakan Swift memiliki detail korset tartan taffeta dan ekor gaun yang berkibar dengan keliman bergelembung yang ia padukan dengan celana pendek beludru berpinggang tinggi. Artis "Tortured Poets Department" tersebut melengkapi penampilannya dengan sarung tangan kulit tanpa jari sepanjang siku dan sepatu bot setinggi paha dari Stuart Weitzman.

2.Lisa BLACKPINK: Tampil memukau dalam gaun veil warna nude, memberikan pandangan baru pada gaun nude klasik di red carpet VMA 2024.

Ia mengenakan gaun dari kreasi Mugler edisi khusus yang memiliki detail korset dengan garis leher yang runcing dan tegas, garis pinggang yang menjuntai, dan tudung tanpa jahitan yang terhubung ke lengan panjang gaun tersebut dan menambah kesan mewah, Lisa melengkapinya dengan kalung emas Bulgari Serpenti.

3. Katy Perry: Katy Perry tampil di karpet merah VMA 2024 dengan outfit nan memukau untuk mengenang momen tersebut. Untuk tonggak penting dalam kariernya ini, Perry beralih ke Who Decides War, dari koleksi musim semi 2025 yang baru saja diluncurkan.

Foto: X @21metgala

Gaun dengan detail warna gading yang lembut, menampilkan kain yang usang, kain yang tidak simetris, dan detail yang compang-camping yang membangkitkan gaya busana era Victoria yang sangat indah.

4. Camila Cabello: Menuangkan sisi gothic-nya bak seorang pengantin, dalam balutan gaun renda hitam tipis rancangan Tony Ward Couture dengan kerudung yang serasi di karpet merah.Ia juga mengenakan beberapa kalung salib untuk melengkapi gaunnya.

Foto: X @21metgala

5. Sabrina Carpenter: Menghadirkan kemewahan Hollywood sejati ke karpet merah MTV Video Music Awards 2024 dengan mengenakan gaun asli Bob Mackie yang dikenakan Madonna di Oscar 1991.

Foto: X @21metgala

Alexis Novak dari Tab Vintage mengatakan kepada Vogue, gaun itu terinspirasi oleh Marilyn Monroe dalam Gentlemen Prefer Blondes dan menjadi berita utama saat ia mengenakannya.

Topik Menarik