Timnas Indonesia vs Australia, Pedagang Aksesoris di GBK Kebanjiran Rezeki

Timnas Indonesia vs Australia, Pedagang Aksesoris di GBK Kebanjiran Rezeki

Terkini | inews | Selasa, 10 September 2024 - 15:28
share

JAKARTA, iNews.id - Timnas Indonesia akan berlaga melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024) malam. Para pedagang aksesoris timnas ikut kebanjiran rezeki karena adanya pertandingan ini.

Berdasarkan pantauan, belasan pedagang aksesoris berjejer di depan gerbang 10, pintu masuk GBK, di Jalan Gerbang Pemuda.

Mereka menjual aksesoris Timnas Indonesia, mulai dari kaus, syal, ikat kepala merah putih, topi, bendera kecil dan sebagainya. Tak sedikit pedagang yang berjalan-jalan ke area pintu masuk sambil menawarkan jualannya itu.

Salah satu pedagang aksesoris, Andri (35), mengaku sudah kerap berjualan aksesoris saat ada laga Timnas Indonesia di GBK.

"Sudah beberapa kali jualan kalau ada laga Timnas Indonesia. Alhamdulillah kalau pemasukan sih bisa dapat untung lumayan," ujarnya.

Menurutnya, setiap berjualan saat ada laga timnas di GBK, dia bisa meraup untung hingga dua kali lipat. Apalagi jika suporter memenuhi GBK.

"Kalau kaus harganya Rp150.000, syal ada yang Rp100.000, Rp70.000, sampai Rp35.000. Banyak orang belinya syal, bendera kecil, sama baju anak juga biasanya," kata dia.

Topik Menarik