Pemain Sinetron Cinta Yasmin dan Setulus Hati Sapa Warga Cikarang, Ada Nobar Timnas Indonesia vs Austaralia!

Pemain Sinetron Cinta Yasmin dan Setulus Hati Sapa Warga Cikarang, Ada Nobar Timnas Indonesia vs Austaralia!

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 08:30
share

CIKARANG - Para cast sinetron Cinta Yasmin dan Setulus Hati akan menyapa warga Cikarang dalam meet & greet sinetron RCTI di AEON Mall Deltamas, Cikarang, pada 10 September 2024.

Cast sinetron Cinta Yasmin akan diwakili oleh Kenny Austin dan Lea Ciarachel. Sementara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti mewakili sinetron Setulus Hati

Meet & greet tersebut dipastikan akan semakin meriah dengan sederet keseruan lainnya, dari games, chit chat, acting challenge, kuis berhadiah, dan doorprize.

Untuk mendukung Timnas Indonesia dalam AFC Asian Qualifiers Road to 26, RCTI juga menggelar nonton bareng di Grand Atrium AEON Mall Deltamas Cikarang. 

Sebelum nobar dimulai, Anda akan disuguhkan pertunjukan tari-tarian, games, hingga ragam kuliner. Karena itu, pastikan Anda mengikuti meet & greet sinetron RCTI sekaligus nobar Timnas Indonesia vs Australia, pada 10 September 2024, mulai pukul 14.30 WIB. 

Warga Cikarang, jangan ketinggalan ya. Acara ini gratis tanpa pungutan biaya apapun.

Saksikan terus sinetron Cinta Yasmin dan Cinta Berakhir Bahagia di RCTI atau streaming lewat aplikasi RCTI+. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, kabel, konektor, dan antena berkualitas.

Jika ada gangguan sinyal, silakan menghubungi Layanan Solusi Digital di nomor WhatsApp 08569003900. Ikuti pula akun Instagram @officialrcti untuk mendapatkan informasi terupdate tentang program RCTI.*

Topik Menarik