Ngeri! Pelajar di Sukabumi Tewas Terlindas Truk usai Jatuh dari Motor

Ngeri! Pelajar di Sukabumi Tewas Terlindas Truk usai Jatuh dari Motor

Terkini | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 16:46
share

SUKABUMI, iNews.id - Kecelakaan tragis menewaskan pelajar yang sedang dibonceng motor di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan Bank Mandiri Cicurug, Kampung Kaum Kaler, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2024). Korban terlindas truk usai jatuh dari motor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, identitas korban berinisial AF (9) yang sedang dibonceng S (31) mengendarai motor Honda Beat berpelat nomor F 5977 UAQ.Keduanya warga Kampung Cibodas RT 018/003, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

"Korban dibonceng motor bergerak dari arah Sukabumi menuju Bogor, berdampingan di sebelah kiri jalan satu arah dengan truk Hino berpelat nomor F 9201 QA," ujarnya, Sabtu (7/9/2024).

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), standar tengah motor korban tersangkut kabel yang terjuntai di jalan raya hingga mereka berdua jatuh.

Nahas saat jatuh tubuh korban tepat di jalur ban belakang truk Hino yang dikemudikan UN (28) warga Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

"Korban terlindas ban belakang truk dengan mengalami luka sobek dahi kiri, luka lecet di wajah, cedera kepala berat, mengeluarkan darah dari telinga, memar di dada dan meninggal dunia saat penanganan medis di Rumah Sakit Bhakti Medicare," ujar Fajar.

Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi. Petugas juga telah mengevakuasi kendaraan yang kecelakaan dan olah TKP.

Topik Menarik