Next Hotel Yogyakarta Gelar Wedding Showcase, Gaet WO Terbaik Kota Gudeg

Next Hotel Yogyakarta Gelar Wedding Showcase, Gaet WO Terbaik Kota Gudeg

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 16:35
share

YOGYAKARTA - Next Hotel Yogyakarta menggundang sejumlah wedding organizer ternama dalam ajang Wedding Showcase, pada 5 September 2024. Tak hanya para WO, ajang itu juga menghadirkan penata rias, pengisi musik, MC, hingga penyedia jasa dekorasi.

Next Hotel Wedding Showcase tak hanya menjadi wadah pertemuan bagi para pelaku bisnis penyedia jasa pernikahan. Ajang ini juga menghadirkan berbagai promosi pernikahan menarik untuk pasangan yang ingin menggelar hari bahagianya di Next Hotel Yogyakarta.

Hartoyo, GM Next Hotel Yogyakarata mengatakan, tersedia paket Akad Nikah Sah In Aja Dulu senilai Rp6,9 juta yang memberikan fasilitas kamar deluxe, food testing untuk lima orang, foto prewedding , dan buffet untuk 30 pax .

Next Hotel Yogyakarta Gelar Wedding Showcase. (Foto: Next Hotel Yogyakarta)

Ada juga paket Intimate Weeding senilai Rp14,9 juta dengan fasilitas makam malam/siang untuk 100 pax dan food testing untuk 10 orang, katanya.

Hartoyo menambahkan, Next Hotel Yogyakarta menyediakan dua venue untuk pernikahan. Jika Anda menginginkan pernikahan bertema outdoor , venue di area poolside bisa menjadi pilihan. Atau, Anda bisa memilih ballroom dan meeting room berkapasitas 300-500 undangan.

Hari bahagia Anda akan semakin spesial di Next Hotel Yogyakarta karena lokasinya yang strategis dan fasilitas lengkap, tutur Hartoyo menambahkan.*

Topik Menarik