Begal Sadis Beraksi di Tangsel, Korban Disabet Celurit dan Motor Dirampas

Begal Sadis Beraksi di Tangsel, Korban Disabet Celurit dan Motor Dirampas

Terkini | inews | Selasa, 3 September 2024 - 18:28
share

TANGSEL, iNews.id Tiga pelaku begal sadis beraksi di Jalan Sumatera, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (3/9/2024) dini hari. Korban berinisial A (49) mengalami luka akibat sabetan celurit dan motornya dirampas.

Aksi ini terjadi sekitar pukul 03.45 WIB di dekat proyek pembangunan jembatan Kali Angke. Saat itu, korban yang sedang berkendara seorang diri dicegat oleh ketiga pelaku yang masing-masing membawa senjata tajam.

Salah satu pelaku sempat mengayunkan celurit ke arah tubuh korban. Dalam keadaan terancam, korban berusaha meminta bantuan kepada warga sekitar.

Teriakan korban terdengar oleh Zein (30), seorang warga setempat yang kebetulan melintas, serta seorang penjaga proyek. Sayangnya, keduanya tidak bisa berbuat banyak karena para pelaku segera melarikan diri setelah merampas motor korban.

Zein kemudian mengantarkan korban ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. Mereka awalnya mendatangi Mapolsek Serpong, tapi karena situasi di sana terlihat sepi, mereka kemudian membuat laporan ke Mapolres Tangsel.

"Saya menunggu di luar Polres, dan setelah capek serta ingin istirahat, saya meminta izin untuk pulang duluan," kata Zein, Selasa.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, membenarkan kejadian ini dan menyebutkan bahwa pelaku berjumlah tiga orang.

"Korban sedang melintas dengan sepeda motor saat pelaku yang berjumlah tiga orang menghadangnya. Mereka menggunakan celurit dan golok, dan salah satu senjata itu sempat disabetkan ke tubuh korban," katanya.

Korban telah melaporkan kejadian ini ke polisi, dan kasus ini saat ini sedang ditangani oleh Satreskrim Polres Tangsel.

Topik Menarik