Bejat! Oknum Guru Ngaji Cabuli Tiga Muridnya yang Masih di Bawah Umur

Bejat! Oknum Guru Ngaji Cabuli Tiga Muridnya yang Masih di Bawah Umur

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 17:19
share

OKI Oknum guru ngaji di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan tega mencabuli tiga muridnya yang masih di bawah umur. Korbannya saat ini diketahui sebanyak tiga orang.

Pelaku berinisial MM (55) asal Pekanbaru berusia 54 tahun ini tinggal di Camp Divisi 3 sebuah perusahaan di Kecamatan Air Sugihan. Pelaku sudah ditangkap polisi dari Polres OKI untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

KBO Reskrim Polres OKI Iptu Nuryadi mengatakan, MM ditetapkan sebagai tersangka atas perbuatannya telah melakukan pencabulan terhadap tiga muridnya yang masih di bawah umur. Korbannya yakni KF (4), M (6) dan AO (7).

Adapun modus tersangka yaitu menciumi korban, memeluk serta mancabuli kemaluan korban, sehingga kemaluan korban mengalami luka lecet serta perih saat buang air kecil, ucap Iptu Nuryadi, Selasa (3/9/2024).

Pelaku sudah mengakui perbuatannya ke polisi. Dia pun dijerat Pasal 82 Ayat 1 jo Pasal 76e UU RI Nomor 17 tahun 2016 dengan ancaman kurungan minimal lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara serta denda Rp5 miliar.

Topik Menarik