Follow Fardy Bachdim, Eliano Reijnders Siap Perkuat Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong?

Follow Fardy Bachdim, Eliano Reijnders Siap Perkuat Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong?

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 11:17
share

FOLLOW Fardy Bachdim, Eliano Reijnders siap memperkuat Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong? Nama Eliano Reijnders mencuat sebagai calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia setidaknya dalam satu bulan terakhir.

Rumor ini mencuat setelah anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, mengatakan PSSI sedang memproses naturalisasi pemain keturunan. Pemain keturunan ini tidak pernah dibahas banyak pihak sebelumnya, termasuk media.

(Eliano Reijnders siap memperkuat Timnas Indonesia? (Foto: Instagram/@eliano.r)

“Yang pasti kami sedang urus, lagi proses, dokumen sudah masuk. Nama-nama agak di luar dari yang beredar, (di publik)” kata Arya Sinulingga di channel YouTube-nya yang bertajuk Bebas, Kamis 1 Agustus 2024.

Dalam unggahannya yang lain di channel YouTube-nya, Arya Sinulingga mengatakan bakal ada pemain keturunan yang menjalani proses naturalisasi di Indonesia pada September 2024. Apakah sosok yang dimaksud adalah Eliano Reijnders?

“Ada (pemain keturunan) yang sedang kami proses, tapi kami tak mau koar-koar (untuk menyebutkan nama yang akan dinaturalisasi). Dokumen-dokumen sudah kami Siapkan. Pemain ini harus menjalani proses terlebih dulu. Pemain ini akan lebih dulu ke Indonesia karena ada proses administrasi yang harus dilalui,” ujar Arya Sinulingga, Okezone mengutip dari channel YouTube-nya yang bertajuk bebas, Rabu 21 Agustus 2024.

“Pemain baru bisa datang di atas 5 September 2024, atau ketika FIFA Matchday. Bisa saja datang tanggal 3, 4, 5, 6, 7 dan kita lihat nanti siapa yang akan hadir,” lanjut Arya Sinulingga.

Topik Menarik