Kata-Kata FC Dallas Setelah Maarten Paes Cedera Jelang Timnas Indonesia Lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kata-Kata FC Dallas Setelah Maarten Paes Cedera Jelang Timnas Indonesia Lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 09:54
share

FC Dallas mencoba menenangkan pencinta sepakbola Tanah Air setelah Maarten Paes mengalami cedera jelang Timnas Indonesia melawan Bahrain di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis 10 Oktober 2024 malam WIB. Klub Anggota Major League Soccer (MLS) itu memastikan Maarten Paes hanya mengalami cedera ringan.

“Penjaga gawang Maarten Paes absen malam ini karena cedera pergelangan tangan ringan,” tulis Maarten Paes di akun Instagram mereka, @fcdallas.

(Maarten Paes mengalami cedera ringan. (Foto: Instagram/@fcdallas)

Seharusnya Maarten Paes dimainkan sebagai starter saat FC Dallas menghadapi San Jose Earthquakes di lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024 pada Kamis (3/10/2024) pagi WIB atau Rabu 2 Oktober 2024 malam waktu Amerika Serikat.

Namun, karena mengalami cedera, posisi Maarten Paes digantikan kiper kedua FC Dallas, Jimmy Maurer. Sekarang harapannya cedera yang dialami Maarten Paes tidak parah.

Dengan begitu pada awal pekan depan, kiper 26 tahun itu sudah bisa bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Bahrain.

Kehadiran Maarten Paes sangat dibutuhkan Timnas Indonesia saat tandang ke markas Bahrain (10 Oktober 2024) dan China (15 Oktober 2024) di matchday ketiga dan keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Terlihat jelas di dua matchday awal Grup C, Maarten Paes tampil oke saat mengawal gawang Timnas Indonesia.

Topik Menarik