Tolak Chelsea, Victor Osimhen Gabung Galatasaray pada Musim Panas 2024!

Tolak Chelsea, Victor Osimhen Gabung Galatasaray pada Musim Panas 2024!

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 09:35
share

TOLAK Chelsea, Victor Osimhen segera gabung Galatasaray pada musim panas 2024. Menurut laporan jurnalis Italia Fabzirio Romano, Galatasaray akan memimjam Victor Osimhen selama setahun tanpa opsi pembelian.

“Victor Osimhen ke Galatasaraym Here We Go! Kesepakatan selesai dan semua dokumen telah disetujui,” tulis Fabrizio Romano di akun X-nya, @FabrizioRomano.

(Victor Osimhen segera gabung Galatasaray. (Foto: REUTERS)

“Klausul pelepasan Osimhen adalah 75 juta euro. Osimhen berstatus sebagai pemain pinjaman Galatasaray hingga Juni 2025, tidak ada opsi pembelian permanen,” lanjut Fabrizio Romano.

Kabar ini tentu mengejutkan. Sebab, di saat bersamaan, The Blues -julukan Chelsea- menaruh minta kepada penyerang berpaspor Nigeria tersebut.

Chelsea membutuhkan penyerang jempolan setelah pada musim ini mereka tidak memiliki bomber mematikan. Alhasil, Victor Osimhen yang berstatus top skor Liga Italia 2022-2023 masuk bidikan Chelsea.

Lantas, kenapa Victor Osimhen menolak tawaran The Blues? Usut punya usut, Chelsea hanya berani menggaji penyerang 25 tahun ini 4 juta euro atau setara Rp68,9 miliar.

Topik Menarik