Peserta Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya Capai 1.500 Orang Lebih

Peserta Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya Capai 1.500 Orang Lebih

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 15:05
share

SURABAYA - Antusias masyarakat Surabaya, Jawa Timur begitu luar biasa untuk menjadi idola baru di Indonesia dalam audisi Indonesian Idol XIII hari kedua yang berlangsung di Kampus 3 Universitas Widya Mandala. Bahkan menurut laporan Executive Produser RCTI Sylvia Pradhika, total dalam dua hari penyelenggaraan audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya, ada 1.500 peserta yang berpartisipasi.

"Untuk Indonesian Idol di Surabaya, antusiasnya cukup besar dalam dua hari ini, karena lebih dari 1.500 peserta telah terdaftar," kata Syilvia.

Peserta Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya Capai 1.500 Orang Lebih (Foto: MNC Media)

Diketahui, ada beberapa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang berasal dari kota Surabaya. Selain Melisa Hartanto, ada pula Tiara Andini yang kini namanya cukup dikenal di kancah musik Tanah Air.

Hal itulah yang membuat Sylvia menyadari jika para peserta audisi dari Surabaya tidak akan mengecewakan.

"Ya, seperti tahun ke tahun, tidak pernah mengecewakan penyanyi di Surabaya. Pasti menjanjikan," katanya.

Sementara itu, untuk sosok idola yang dicari dalam audisi Indonesian Idol XIII Surabaya, Sylvia pun memberikan bocorannya. Salah satunya bukan hanya menarik dari cara bernyanyi tetapi juga memiliki attitude dan karakter diri yang baik.

 

Diharapkan, hal itu mampu membuat Indonesian Idol mencetak idola baru yang berkualitas.

"Kami berharap tentu mendapatkan idola dengan paket komplit yang bisa kami hadirkan untuk masyarakat Indonesia sebagai calon idola selanjutnya," ungkap dia.

Topik Menarik