22 Kontestan Siap Tampil di Gerbang KDI 2024

22 Kontestan Siap Tampil di Gerbang KDI 2024

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 22:30
share

JAKARTA - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2024 akan segera dimulai. Ajang mencari calon bintang dangdut masa depan ini akan menjadi ajang kompetisi bagi 22 kontestan yang siap bertarung di panggung Gerbang  KDI 2024.

Para kontestan itu adalah Andin (Ketapang), Andira (Bantaeng), Azril (Labuhan Batu Selatan), Bara (Bandung), Bayu (Bangkalan), Eka (Deli Serdang), Fanesha (Sidoarjo), Fania (Palembang), Firsa (Bangka Belitung), Hemalia (Karawang), dan Ifa (Bulukumba).

Gerbang KDI 2024. (Foto: MNC Media)

Lainnya adalah Iqbal (Seluma), Juhasran (Majene), Karen (Ogan Komering Ilir), Lesti (Bandung), Nuri (Pelalawan), Pras (Pemalang), Rima (Bandung), Rini (Kapuas Hulu), Ririn (Ciamis), Rommy (Jakarta), dan Tenny (Rejang Lebong).

Acara semakin meriah dengan kembalinya Irfan sebagai host KDI 2024 bersama Vega Darwanti dan Okky Lukman. Penampilan para kontestan akan dinilai langsung oleh para juri yang terdiri dari Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Iis Dahlia, Erie Suzan, dan Ivan Gunawan.

Jangan lewatkan dan bersiaplah menjadi saksi lahirnya bintang dangdut masa depan di KDI 2024 hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program ini akan tayang perdana pada 3 Oktober 2024, pukul 20.00 WIB.*

Topik Menarik