Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Aragon 2024: Marc Marquez Jadi Pemenang?

Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Aragon 2024: Marc Marquez Jadi Pemenang?

Terkini | okezone | Sabtu, 31 Agustus 2024 - 18:05
share

LINK live streaming Sprint Race MotoGP Aragon 2024 bisa Anda lihat di akhir artikel ini. Setelah melakoni sesi kualifikasi sore tadi, para pembalap utama akan kembali bersaing di lintasan pada balapan sprint, Sabtu (31/8/2024) Pukul 20.00 WIB

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez jadi salah satu yang dijagokan menang pada Sprint Race kali ini. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- tampil luar biasa sejak sesi latihan bebas.

Marc Marquez selalu berhasil mencatatkan waktu tercepat mulai dari sesi latihan bebas pertama dan kedua. Rider asal Spanyol itu kemudian melanjutkan tren positifnya dengan menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi.

Marquez menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 46,766 detik. Hasil ini sekaligus membuat Marc Marquez merebut pole position untuk start terdepan pada balapan utama besok.

Sementara itu Pedro Acosta dari Red Bull GASGAS bakal start dari posisi kedua. Dia mengungguli pemuncak klasemen sementara MotoGP 2024, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, yang berada tepat di belakangnya.

Topik Menarik