Daftar ke KPUD, Iman-Chairil Bakal Jadikan Tebing Tinggi Maju dan Sejahtera

Daftar ke KPUD, Iman-Chairil Bakal Jadikan Tebing Tinggi Maju dan Sejahtera

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 21:08
share

JAKARTA - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Iman Irdian Saragih dan Chairil Mukmin Tambunan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebing Tinggi untuk ikut Pilkada 2024. Mereka berjanji bakal menjadikan Kota Tebing Tinggi lebih maju dan sejahtera.

"Harapannya Tebing Tinggi lebih maju dan lebih baik sehingga rakyatnya maju dan sejahtera," ujar Iman, Kamis (29/8/2024).

Ia berharap ketika nanti mendapat kepercayaan dari masyarakat menjadi wali kota, bisa membuat Tebing Tinggi lebih maju. Terutama, dari sektor kesehatan, pendidikan, serta ekonomi melalui pengembangan UMKM yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Keduanya diketahui mendaftar di hari terakhir pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Tebing tinggi pada Kamis 29 Agustus 2024. Usai melakukan deklarasi di Tugu Perjuangan, pasangan Idaman langsung Sholat Dhuha di Madjid Raya Kota Tebing Tinggi.

Kemudian, dengan berjalan kaki dari Masjid Raya, pasangan Idaman diikuti ribuan masyarakat langsung mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Tebing Tinggi periode 2024-2029.

Setelah berjalan kaki sepanjang 2 Kilometer, akhirnya pasangan Idaman sampai di Kantor KPUD sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung melakukan registrasi serta penyerahan berkas pendaftaran. Mereka diterima langsung oleh operator Sistem Pencalonan (Silon) KPU Kota Tebing Tinggi.

Pasangan Idaman diusung oleh enam partai politik, di antaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, Partai Perindo, PKB, Partai Gelora, dan Partai Buruh.
 

Topik Menarik