Minggu Seru Bersama KIKO dalam Episode <i>What If</i>, Hanya di RCTI

Minggu Seru Bersama KIKO dalam Episode What If, Hanya di RCTI

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 17:45
share

JAKARTA - RCTI akan menghangatkan Minggu pagi Anda lewat animasi KIKO. Pekan ini, episode What If? layak untuk Anda nantikan bersama keluarga. Berikut bocoran episode pekan ini.

Setelah menonton televisi yang menayangkan kejadian pencurian di sebuah toko es krim, Patino kagum pada polisi yang menurutnya sangat keren. Saat bertemu Kiko dan Poli yang sedang bermain skateboard, Patino mengungkapkan keinginannya menjadi polisi.

Saat Patino sedang asyik bercerita, penjual es krim tiba-tiba muncul. Kiko dan Poli pun dengan antusias ingin membeli es krim tersebut. Pada momen bersamaan, polisi yang dikagumi Patino juga muncul.

Animasi KIKO Episode What If. (Foto: MNC Media)

Lalu apa yang akan dilakukan Patino? Tonton Episode What If? animasi KIKO yang tayang di RCTI, pada Minggu (1/9/2024), pukul 07.30 WIB. 

Animasi KIKO juga tayang di MNCTV, setiap Senin-Jumat pukul 06.00 WIB dan 15.30 WIB. Serial produksi MNC Animation ini juga tayang di MNCTV, pada Sabtu dan Minggu, pukul 15.30 WIB.

Tak terasa, KIKO sudah menemani keluarga Indonesia di layar kaca selama 1 dekade terakhir. Kehadirannya menggambarkan dedikasi MNC Animation untuk memberikan tontonan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

 

Saksikan serial animasi KIKO yang tayang tiap pekan. Tak hanya menampilkan aksi dan petualangan seru, serial animasi ini juga mengusung pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. 

Serial Animasi Kiko. (Foto: MNC Media)

Karena itu jangan lewatkan animasi KIKO. Serial ini juga bisa Anda tonton melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.*

Topik Menarik