Nyoman Paul dan Anggis Devaki Meriahkan Audisi <i>Indonesian Idol 2024</i> di Bali

Nyoman Paul dan Anggis Devaki Meriahkan Audisi Indonesian Idol 2024 di Bali

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 15:00
share

BALI - Nyoman Paul dan Anggis Devaki akan memeriahkan Audisi Indonesian Idol 2024 di Bali, pada 1 dan 2 Oktober 2024. Audisi akan digelar di Krisna Oleh-Oleh Bali, Dewa Wisata Blangsinga, Gianyar, Bali. 

Sebelum Bali, RCTI sudah menggelar Audisi Indonesian Idol 2024 di Semarang, Palembang, Banjarmasin, Solo, Malang, Kupang, dan Makassar pada Juli 2024. Sementara bulan ini, audisi digelar di Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Bandung.

Audisi di kota-kota tersebut, turut dimeriahkan sederet ‘lulusan’ Indonesian Idol, seperti Rony Parulian, Nyoman Paul, Nabila Taqiyyah , Lyodra, Salma Salsabil, Marion Jola, hingga Judika.

Sekadar informasi, Audisi Indonesian Idol 2024 digelar gratis dengan beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi calon peserta. Syarat tersebut di antaranya:

1.Unduh aplikasi RCTI+ lewat Play Store dan App Store,

2.Setelah terpasang, buka aplikasi RCTI+ lewat gawai Anda, 

3.Kemudian scroll dan pilih banner audisi Indonesian Idol,

4.Login dan isi form pendaftaran pada aplikasi tersebut,

5.Jika Anda sudah mengisi form, ikuti tahapan dan instruksi selanjutnya.

Audisi Indonesian Idol 2024 di Bali. (Foto: MNC Media)

Informasi terkini seputar jadwal audisi, persyaratan, dan info lainnya bisa Anda dapatkan melalui akun media sosial RCTI, termasuk Instagram dan Telegram. Krisna Oleh-oleh Bali akan menjadi saksi lahirnya talenta baru industri musik Tanah Air.

Saksikan terus program terbaik RCTI di 42 UHF untuk kawasan Denpasar dan sekitarnya. Pastikan Anda sudah memasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. 

Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan, Anda dapat menghubungi Layanan Solusi Digital RCTI di nomor WhatsApp 08569003900.*

Topik Menarik