Dapat Dukungan Gerindra, Eri Cahyadi-Armuji Siap Sukseskan Program Prabowo di Surabaya

Dapat Dukungan Gerindra, Eri Cahyadi-Armuji Siap Sukseskan Program Prabowo di Surabaya

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:16
share

SURABAYA, iNews.id - Partai Gerindra secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya 2024. Surat keputusan atau B1-KWK keduanya mereka terima di DPD Gerindra Jatim di Jalan Gayungsari Surabaya pada Senin (26/8/2024).

Formulir B1-KWK diberikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad, kepada pasangan Eri-Armuji, didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Kota Surabaya.

Eri Cahyadi menyatakan bahwa selama ini Pemerintah Kota Surabaya telah bekerja sama dengan Partai Gerindra di DPRD Kota Surabaya. Sehingga untuk visi, misi, dan program ke depan, mereka akan menyesuaikan dengan program Presiden Terpilih, Prabowo-Gibran.

Ketua DPC Gerindra Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso, menjelaskan bahwa dukungan resmi diberikan kepada pasangan calon Pilkada Surabaya 2024, Eri Cahyadi-Armuji, karena dinilai berhasil dalam membangun Kota Surabaya serta mampu merangkul semua golongan untuk bekerja sama.

Saat ini, pasangan Eri-Armuji telah mendapatkan dukungan dari 8 partai parlementer dan akan bertambah lagi karena sore ini Partai Golkar juga memberikan surat rekomendasi kepada mereka untuk Pilwali Surabaya.

Topik Menarik