Ridwan Kamil Tegaskan Dirinya Wajib Dukung Persija sebagai Pemimpin Jakarta

Ridwan Kamil Tegaskan Dirinya Wajib Dukung Persija sebagai Pemimpin Jakarta

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:16
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Ridwan Kamil-Suswono resmi mendaftar Pemilihan Gubernur Jakarta 2024. Dia menegaskan, dirinya sebagai pemimpin Jakarta wajib mendukung klub sepak bola Persija.

Awalnya, RK menjelaskan dirinya akan mendukung semua hal yang lekat dengan Jakarta. Tidak terkecuali Persija Jakarta

Misalkan sepak bola, tentu kita akan dukung, kita maksimalkan, apalagi dengan brand dan klub Persija dengan Jakmanianya yang luar biasa, tentu kita akan dukung sebagai kewajiban pemimpin, ujar dia.

Dia juga menegaskan, dirinya bersama Suswono akan melayani seluruh pihak di Jakarta bila menjadi pemimpin Jakarta, termasuk yang tidak memilihnya.

Karena nanti kalau sudah terpilih kami akan menjadi pelayan masyarakat karena tujuannya melayani. Baik yang memilih maupun tidak memilih, kami akan melayani dengan cara yang sama, dengan seadil-adilnya, katanya.

Sebelumnya, RK berjanji birokasi pelayanan pemerintah akan dipermudah dan cepat bila dia memimpin Jakarta nanti. RK menegaskan, sebagai kepala daerah dirinya memiliki tanggung jawab melayani masyarakat.

"Kita ingin warga Jakarta, warga Indonesia semua sehat-sehat ya, semua mendapatkan pelayanan dengan cepat, dan terjangkau," ujar RK di kantor KPUD DKI.

Pasangan RK-Suswono juga ingin memastikan anak-anak di Jakarta mendapatkan hak pendidikan yang layak. Pendidikan akan difokuskan demi menyongsong Indonesia emas 2024.

Topik Menarik