Penyebab Jens Raven dan Welber Jardim Absen di Laga Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Argentina U-20

Penyebab Jens Raven dan Welber Jardim Absen di Laga Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Argentina U-20

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:39
share

RAMAI di media sosial yang bertanya ke mana Jens Raven dan Welber Jardim saat Timnas Indonesia U-20 menghadapi Timnas Argentina U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024 yang dilangsungkan di Stadion Mokdong, Seoul, Korea Selatan pada Rabu (28/8/2024) pukul 14.00 WIB.

Pertengahan bulan ini, pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mengungkapkan alasan tidak membawa Jens Raven dan Welber Jardim ke Korea Selatan. Mereka tak dibawa agar fokus bersama sang klub masing-masing.

(Jens Raven absen perkuat Timnas Indonesia U-20 di Korea Selatan. (Foto: X/@TimnasIndonesia)

“Ke Korea (Selatan) tidak, tapi nanti dipastikan di Piala Asia U-20 2025. Kita lagi diskusi dengan klub mereka,” kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri tidak keberatan gagal diperkuat Jens Raven dan Welber Jardim di Seoul Earth On Us Cup 2024. Ia memiliki prinsip, tidak bergantung kepada satu pemain di level kelompok umur.

“Jadi, kalau untuk tim usia muda saya selalu punya prinsip tidak tergantung dengan satu pemain. Mungkin, senior sudah permanen pemain-pemainnya. Ini tidak ada Jens Raven, kita cari yang lain,” lanjut pelatih yang mengantarkan Timnas Indonesia U-19 dua kali juara Piala AFF U-19 ini.

Topik Menarik