Jelang Pramono-Rano dan RK-Suswono Daftar Pilgub, Begini Suasana Jalan di Depan KPU DKI Jakarta

Jelang Pramono-Rano dan RK-Suswono Daftar Pilgub, Begini Suasana Jalan di Depan KPU DKI Jakarta

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 10:20
share
JAKARTA- Ketua Komite Indonesia Bangkit (KIB) Rizal Ramli kembali datang ke Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2009).

Dia datang ditemani istri dan pengacaranya Leonard Simorangkir sekira pukul 10.00 WIB. Rizal Ramli datang dengan balutan kemeja putih.

Saat datang, dia tidak memberikan pernyataan apapun. Dengan gaya khasnya, mantan menteri koordinator perekonomian era presiden Gus Dur ini, menyunggingkan senyum dan melambaikan tangan dengan simbol perdamaian ke arah wartawan.

Rizal Ramli akan menjalani pemeriksaan untuk kedua kalinya. Bareskrim Polri juga belum memberikan keterangan apakah akan menahan Rizal Ramli pada hari ini. Bakal calon presiden ini ditetapkan sebagai tersangka penghasut dalam unjuk rasa kenaikan harga BBM pada 21 Mei 2008 di depan Kampus Unika Atmajaya.

Sebelumnya, polisi tidak menahan Rizal Ramli karena dianggap kooperatif. Berbeda dengan terdakwa demo BBM Ferry Juliantoro. Dia langsung ditahan pada pemeriksaan pertama karena dianggap tidak kooperatif dan mencoba melarikan diri.

Topik Menarik