Pilkada 2024! Golkar Usung Andra, Airin Lari Ke PDIP Tuk Maju Menuju Banten 1

Pilkada 2024! Golkar Usung Andra, Airin Lari Ke PDIP Tuk Maju Menuju Banten 1

Terkini | banten.inews.id | Senin, 26 Agustus 2024 - 09:00
share

TANGERANG, iNewsBanten - Bertepatan deklarasi Airin-Ade sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Deklarasi dan penyerahan B1KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang bertempat di ICE (Indonesia Convention Exibition) BSD Tangerang kepada Airin-Ade pada Minggu siang.

Malam harinya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar juga langsung mengusung pasangan Andra-Dimyati sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Banten.

Andra-Dimyati menerima formulir B1-KWK dari Golkar sebagai salah satu syarat pencalonan ke KPU Provinsi Banten. Formulir B1-KWK diserahkan langsung oleh Ketum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia ke Andra Soni-Dimyati di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Minggu malam.

Politik itu dinamis padahal Airin Rachmi Diany dibesarkan oleh Partai Golkar akan tetapi untuk saat ini beliau dicegal oleh Partai yang dia besarkan di Banten," ucap Kamsidin saat diwawancarai iNewsBanten.

"Meskipun dicegal oleh Partai Golkar, Airin-Ade tetap maju sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh PDIP di Pilkada Banten 2024, semangat bu Airin," tutupnya

Topik Menarik