Dalam Rangka Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Sat Sampata Polres Batu Bara Melakukan Patroli Di Mal

Dalam Rangka Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Sat Sampata Polres Batu Bara Melakukan Patroli Di Mal

Terkini | asahanraya.inews.id | Minggu, 25 Agustus 2024 - 18:40
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Sat Sampata Polres Batu Bara menggelar patroli gabungan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum menjelang pelaksanaan PON XXI Sumut-Aceh dan Pemilu serentak 2024. Minggu (25/08/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, mengatakan patrol gabungan ini melibatkan semua unsur yang dilakukan berkesinambungan hingga ke Polsek jajaran Polres Batu Bara.

Kegiatan rutin ini dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas Curas, curat, geng motor, balap liar hingga kejahatan lainnya, kata Kasi Humas Polres Batu Bara.

Adapun sasaran patroli Simpang Sei Bejangkar dengan menindak dua unit sepeda motor yang menggunakan knalpot tak sesuai ukuran standart kendaraan, wilayah RSUD Batu Bara di Limapuluh Pesisir.

Dalam kesempatan ini, Kasi Humas Polres Batu Bara menyampaikan imbauan di lokasi-lokasi keramaian untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan memperkuat sinergitas antar masyarakat dengan Polri serta mengimbau warga untuk tidak muda terprovokasi dan berita hoaks menjelang masuknya Pilkada 2024.

Juga mengimbau para remaja untuk tidak terlalu larut malam menghabiskan waktu di luar rumah, serta hati-hati aksi begal.

Topik Menarik