Gaya Makeup Look Nabila Sudiro di Hari Pernikahannya, Soft dan Glowing

Gaya Makeup Look Nabila Sudiro di Hari Pernikahannya, Soft dan Glowing

Terkini | okezone | Minggu, 25 Agustus 2024 - 17:00
share

PUTRI aktor Tora Sudiro, Nabila Sudiro resmi menikah bersama sang kekasih, Muhammad Ivan Lubis. Pernikahan mereka digelar dengan khidmat dan meriah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024).

Momen ijab kabul Nabila dan Ivan ini pun berlangsung dengan lancar dan mengusung tema adat Jawa yang kental. Nabila sendiri begitu memukau dalam balutan busana pengantin yakni kebaya putih adat Jawa, lengkap dengan kain batik dan rambut sanggulannya.

Momen pernikahan Nabila dan Ivan ini turut diunggah Tora Sudiro di akun Instagram-nya, @t_orasudi_ro

Alhamdulillah, tulis Tora.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah gaya riasan Nabila yang flawless dan memukau di momen hari bahagianya ini. Potret itu diunggah dari akun Instagram make up artist, @shabrinanesya. Nabila begitu memukau dan manglingi dengan nuansa make up yang soft dan minimalis.

Gaya makeup look Nabila Sudiro di hari pernikahannya. (Foto: Instagram @shabrinanesya)

Terlihat nuansa soft pink dan sentuhan warna coklat jadi pilihan untuk riasan wajah Nabila di hari pernikahannya. Blush on dengan warna merah muda yang soft ini memberi kesan merona pada pipi Nabila.

Eye look Nabila di riasan wajah ini juga terlihat bold dan tegas. Perpaduan warna coklat debgan soft pink juga masih dipilih untuk riasan matanya. Sentuhan warna serupa juga digunakan untuk bagian bibir Nabila. Ditambah dengan sentuhan gloss sehingga memberi kesan berkilau.

Make up look Nabila ini juga terlihat flawless dan glowing sehingga terlihat lebih cantik dan tak membosankan. Wanita 24 tahun ini juga menata rambutnya dengan sanggulan yang sleek, namun tetap fresh dan modern.

Sebelumnya, Nabila Sudiro juga menggelar pengajian jelang pernikahan mereka. Acara tersebut dihadiri sanak keluarga hingga kerabat dekat. Sementara itu, sang ayah, Tora Sudiro juga selalu setia mendampingi Nabila di setiap momen hingga hari pernikahannya ini.

Topik Menarik