Tak Jadi Majukan Kesang, Gerindra Usung Pasangan Luthfi-Yasin di Pilgub Jateng

Tak Jadi Majukan Kesang, Gerindra Usung Pasangan Luthfi-Yasin di Pilgub Jateng

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 21:00
share

JAKARTA - Binus Business School (BBS) kembali menyelenggarakan acara CEO Speaks dengan menghadirkan Chairul Tanjung (President Commissioner Bank Mega, Trans TV & Chairman PARA Group) sebagai pembicara dan Irham A Dilmy (Program Director MM Executive, Binus Business School) sebagai moderator.

CEO Speaks  kali ini mengusung tema Leadership & Entrepreneurship dalam Menghadapi Krisis Ekonomi Global. Kegiatan ini diselengarakan di The Joseph Wibowo Center, Jalan Hang Lekir I No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 20 Januari besok.

Dalam seminar bisnis ini, Chairul Tanjung akan membahas tentang bagaimana caranya untuk bisa bertahan dalam menghadapi krisis ekonomi global. Seperti diketahui akibat krisis, banyak perusahaan yang kolaps dan berdampak pada meningkatnya angka pengangguran. Di Indonesia sendiri angka pengangguran terbuka pada tahun 2009 diprediksi naik sekitar 9 persen.

Menurut Media Relations Bina Nusantara Sheila, CEO Speaks merupakan suatu acara yang bersifat sharing knowledge dan diadakan rutin setiap bulan. Dalam acara ini pembicara yang merupakan para CEO dan praktisi bisnis diberikan waktu untuk berbagi pengalaman mereka secara pribadi atau tim dalam mengelola bisnis mereka.

Dia menjelaskan peserta yang berasal dari kalangan professional dapat memperkaya wawasan mereka melalui sharing pengalaman dan wawasan dari para CEO ini.

Topik Menarik