Harga Penjepit Bulu Mata Nagita Slavina Rp400 Ribu, Netizen Syok

Harga Penjepit Bulu Mata Nagita Slavina Rp400 Ribu, Netizen Syok

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 18:19
share

NAGITA Slavina selalu tampil cantik memesona di setiap kesempatan. Salah satu yang jadi sorotan ialah riasan wajah istri Raffi Ahmad yang juga selalu natural dan minimalis.

Siapa sangka, cantiknya riasan wajah Nagita juga dipengaruhi dari peralatan make up-nya. Ibu dua anak ini memiliki alat-alat rias yang tak hanya fungsional, tapi juga memiliki harga yang fantastis.

Salah satunya penjepit bulu mata milik Nagita Slavina ini. Penjebit tersebut cukup terkenal lantaran bisa melentikan bulu mata dengan mudah dan effortless.

Melansir Instagram, @fanpage_nagitaslavina, penjepit bulu mata itu merupakan keluaran dari brand Shu Uemura seri Sailor Moon Eyelash Curler. Penjepit tersebut memiliki warna emas dengan bandulan bergambar wajah kucing yang menggemaskan.

Penjepit bulu mata tersebut juga terkenal di dunia periasan karena bisa melentikan bulu mata dengan natural. Tak heran, penjepit bulu mata ini juga jadi salah satu barang yang digemari para make up enthusiast.

Tak tanggung-tanggung, penjepit bulu mata itu memiliki harga fantastis. Barang tersebut dibanderol seharga USD 25 atau setara dengan Rp400 ribu. Harga penjepit tersebut pun nyari mencapai setengah juta Rupiah.

 

Terungkapnya harga penjepit bulu mata milik Nagita Slavina ini sontak membuat heboh publik. Namun, banyak warganet yang mengaku juga pernah memakai penjepit bulu mata tersebut.

“Menangis di pojokan,” kata akun @pa*******.

“Sama warnanya kayak punya aku,” tambah @vi*******.

“Akhirnya punya yang samaan sama mama Gigi,” sambung @nu*******.

Topik Menarik