Krisdayanti Tetap Maju sebagai Calon Wali Kota Batu: Saya Pantang Mundur!

Krisdayanti Tetap Maju sebagai Calon Wali Kota Batu: Saya Pantang Mundur!

Terkini | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 17:04
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dan politikus PDI Perjuangan (PDIP), Krisdayanti menegaskan dirinya siap maju dalam bursa pencalonan Wali Kota Batu 2024-2029. Pernyataan itu disampaikan Krisdayanti setelah sempat mengumumkan mengundurkan diri dari Pilkada Kota Batu 2024 setelah mendapatkan surat dukungan dari PDIP.

Sang diva pop Indonesia mengaku sudah membulatkan tekad maju sebagai calon Wali Kota Batu setelah mendapat arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Suami Raul Lemos itu akan diduetkan dengan politikus Nasdem, Kresna Dewanata Phrosakh atau Dewa sebagai calon wakil wali kota.

"Terkait dengan pencalonan saya sebagai calon Wali Kota Batu 2024 ini, Insya Allah dengan mengucapkan bismilah atas rekomendasi ibu Megawati Soekarnoputri," kata Krisdayanti dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

"Tidak ada yang berlebihan, katanya ini dinamika perasaan. Tidak ada perasaan bimbang atau ragu, hanya saya dijadapkan dengan posisi perempuan istri ibu yang mengalami satu sisi cukup besar, saya pantang mundur, respons tanggung jawab yang sangat tinggi," lanjutnya.

Topik Menarik