Kisah 2 Bintang Real Madrid Vinicius Jr dan Rodrygo Goes Punya Jersey Klub Liga 1 Madura United FC!

Kisah 2 Bintang Real Madrid Vinicius Jr dan Rodrygo Goes Punya Jersey Klub Liga 1 Madura United FC!

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 16:00
share

KISAH dua bintang Real Madrid , Vinicius Jr dan Rodrygo Goes, punya jersey klub Liga 1 Madura United FC , menarik untuk diulas. Sebab, kedua pemain itu tak pernah menghadapi Laskar Sape Kerrab.

Bertukar kaus atau jersey sudah menjadi tradisi di sepakbola. Hal itu biasanya dilakukan jika dua kesebelasan bertanding sebagai kenang-kenangan.

Namun, tidak jarang juga bertukar jersey dilakukan di luar pertandingan. Hal itu dibuktikan dengan pertukaran antara Lulinha dengan Vinicius dan Rodrygo.

Pria asal Brasil itu bertemu dengan dua kompatriotnya di Madrid pada Maret 2024. Pemain bernama lengkap Luiz Marcelo Morais dos Reis itu memang tengah berkunjung ke Ibu Kota Spanyol.

Lulinha menyempatkan diri untuk berkunjung ke Museum Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Tidak hanya itu, pria berusia 34 tahun tersebut juga menyaksikan pertandingan Los Blancos di sana.

Di luar itu, Lulinha sempat bertemu dengan Vinicius dan Rodrygo. Ia memberikan jersey Madura United sebagai kenang-kenangan. Sementara, kedua pemain itu menghadiahinya jersey Real Madrid.

Topik Menarik