Indra Sjafri Biasa Saja Welber Jardim Tak Kunjung Datang ke Timnas Indonesia U-20, Singgung Ada Pemain yang Bisa Gantikan

Indra Sjafri Biasa Saja Welber Jardim Tak Kunjung Datang ke Timnas Indonesia U-20, Singgung Ada Pemain yang Bisa Gantikan

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 15:25
share

JAKARTA – Welber Halim Jardim tak kunjung datang ke Timnas Indonesia U-20 meski sudah diberikan tiket dan klubnya memberikan izin. Pelatih Indra Sjafri lalu biasa saja menanggapi hal tersebut jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Sang pelatih mengatakan sejak awal Welber masuk skema tim asuhannya. Hal itu membuat pihaknya mengurus administrasi pemain tersebut agar bisa segera bergabung dengan tim.

"Secara prinsip klub (Sao Paulo), sudah melepas dia untuk bergabung dengan Timnas,” kata Indra di Jakarta, Selasa (24/9/2024).

“Tiket pun sudah kami berikan, tetapi sampai detik-detik terakhir pendaftaran, dia tidak datang," tukas pria asal Sumatra Barat itu.

Dalam laga terdekat, Skuad Garuda Nusantara akan melawan Timnas Maladewa U-20. Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 25 September 2024 malam WIB.

Indra mengaku tidak masalah besar tidak ada Welber di Timnas Indonesia U-20 Sebab, ia menilai ada pemain lainnya bisa menggantikan bek Sao Paulo itu.

Topik Menarik